Minggu, 01 Des 2019, 20:55:16 WIB, 92 View Administrator, Kategori : Teknologi

(cyberblitar) Kampoeng Cyber mendapatkan kesempatan selama dua hari Senin hingga Selasa (28 s/d 29 Oktober 2019) untuk melaksanakan Sarasehan Pengembangan Sumber Daya Manusia bagi Kampung Kreatif dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar. Kesempatan yang tidak akan disia-siakan selama dua hari ini.

Kegiatan yang dibuka oleh Bapak Drs. Tri Iman Prasetyono, M.Si Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar dengan menghadirkan narasumber dari Owner Rumah Hijau Ibu Kristin Yuliarti, materi yang disampaikan adalah tentang Pemanfaatan Limbah Rumah Tangga Menjadi Produk Ramah Lingkungan. "Sarasehan ini diharapkan mampu memberikan stimulan bagi warga Kampoeng Cyber untuk terus berkarya nyata sehingga benar - benar mampu mewujudkan kemandirian dan berdaya saing dalam pengelolaan Kampoeng Cyber menjadi salah satu destinasi wisata kreatif di Kota Blitar," tutur Tri Iman Prasetyono dalam sambutannya..

Warga masyarakat Kampoeng Cyber diberi kesempatan untuk belajar mengolah Limba Rumah Tangga (Minyak Jelantah) menjadi Produk Ramah Lingkungan (Sabun), sarasehan ini selain dari Warga Kampoeng Cyber juga mengajak Paguyuban Bank Sampah se Kecamatan Sananwetan.





Tuliskan Komentar