Selasa, 24 Mar 2020, 15:32:20 WIB, 1576 View Administrator, Kategori : Kunjungan

(cyberblitar) Minggu (22/03/2020) Diawali dari Gedung Serbaguna Kampoeng Cyber BTN Asabri dilakukan penyemprotan disfektan secara mandiri oleh rekan - rekan Kelompok Masyarakat Kampoeng Cyber bersama Pemuda - Pemudi BTN Asabri Taruna Bakti kemudian dilanjutkan ke beberapa area publik yang merupakan lokasi - lokasi spot selfie, juga ke Pos - Pos Satpam di Lingkungan BTN Asabri.

Selain itu juga disiapkan sarana untuk cuci tangan sekaligus sabun di 3 Pos Satpam yang ada di BTN Asabri dan Gedung Serbaguna, diletakannya sarana cuci tangan di tempat - tempat tersebut merupakan area publik yang seringkali banyak orang berinteraksi.

Kemudian pada hari Senin (23/03/2020) dilanjutkan penyemprotan disfektan Masjid Al - Ikhlas BTN Asabri dan Gedung Serbaguna RW 14 BTN Asabri Gedog. Kegiatan ini dilakukan secara mandiri dan merupakan inisiatif dari rekan - rekan Kelompok Masyarakat Kampoeng Cyber sebagai bentuk kepedulian dan langkah nyata dalam ikut serta menyatakan perang terhadap Covid-19.

Mudah-mudahan giat kecil dan sederhana ini mampu memotivasi warga masyarakat untuk tetap peduli dan selalu menjaga kesehatan diri sendiri, menerapkan pola hidup sehat dan mengurangi kegiatan diluar rumah jika tidak karena sebuah urusan yang sangat urgent.

Karena sebagian masyarakat masih belum menyadari dampak yang terjadi dari bahay-nya Virus Corona ini bagi kehidupan bermasyarakat, semoga kita semua selalu diberi berkah kesehatan oleh Allah SWT dan segera diangkat Covid-19 dari muka bumi ini sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas secara normal kembali.





Tuliskan Komentar