Senin, 22 Apr 2024, 20:25:39 WIB, 32 View Administrator, Kategori : Kegiatan Warga

(cyberblitar) Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, masih terasa di lingkungan BTN Asabri, Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, terutama di RW 15, hal ini dikarenakan memang sebagian warga masyarakat bukan warga asli, akan tetapi memang berasal dari berbagai wilayah baik yang ada di lingkup Blitar Raya ataupun dari luar kota.

Sehingga aktifitas silaturahmi bagi warga masyarakat di lingkungan RW 15 BTN Asabri dalam nuansa lebaran masih kental terasa, agar bisa tetap mempererat hubungan dalam satu lingkungan maka kemudian di laksanakan "Halal bi Halal" bagi Warga Masyarakat pada hari Minggu, 21 April 2024, kumpul bersama di halaman Gedung Serbaguna BTN Asabri Gedog.

Warga masyarakat yang belum bisa saling berkunjung ke rumah masing - masing dengan kegiatan ini dapat bertemu dan saling memaafkan satu sama lain, sehingga jalinan komunikasi, persahabatan dan persaudaraan dalam satu lingkungan tetap terjaga dengan baik. Kegiatan yang menjadi agenda rutin tahunan ini kedepan diharapkan dapat terus dilaksanakan.





Tuliskan Komentar