Minggu, 01 Des 2019, 21:13:40 WIB, 182 View Administrator, Kategori : Kegiatan Warga

(cyberblitar) Jum' at (22/11/2019) Badan Pengawas Pemilu Kota Blitar melaksanakan Sosialisasi Kampung Anti Money Politik Bagi Warga Masyarakat Kelurahan Gedog di Kampoeng Cyber Kota Blitar, kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna BTN Asabri Gedog (Kampoeng Cyber) ini dimulai pukul 19.00 WIB s/d selesai dengan dihadiri oleh Forkompinca Sananwetan, Ketua Bawaslu dan seluruh jajarannya, Lurah Gedog, Ketua LPMK Kelurahan Gedog, Ketua RW se Kelurahan Gedog, Ketua RT dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se Kelurahan Gedog.

Camat Sananwetan yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Camat Sananwetan sangat "berharap bahwa Kampoeng Cyber bisa menjadi salah satu dari sekian lingkungan yang ada di Kecamatan Sananwetan untuk berkomitmen memerangi Politik Uang Dalam PemilukadaTahun 2020".

Selesai Sosialisasi kemudian dilanjutkan dengan Peresmian Gapura yang menunjukkan Kampoeng Cyber BTN Asabri menjadi Kawasan No Money Politik. Penentuan lokasi Sarasehan tentu berdasarkan berbagai pertimbangan dan usulan dari berbagai pihak, sehingga Bawaslu Kota Blitar menyatakan setuju jika Kampoeng Cyber dipergunakan sebagai tempat untuk Kegiatan Sosialisasi dimaksud.  





Tuliskan Komentar