Kamis, 17 Sep 2020, 22:20:20 WIB, 1676 View Administrator, Kategori : Kolom

(cyberblitar) Kamis (17/09/2020) Drs. Rijanto, MM Bupati Blitar didampingi Suhendar Winarso, S. STP, M. Si Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Blitar mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai mengukuhkan Pengurus BTC (Blitar Tourism Community) di Omah Londho, Kampung Bubur, Desa Jimbe Kecamatan Kademangan Blitar. Hadir dalam kegiatan tersebut Drs. Tri Iman Prasetyono, MSi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar.

Blitar Tourism Community adalah Perkumpulan Penggiat Pariwisata Blitar Raya yang terdiri dari berbagai macam unsur baik dari Kota Blitar ataupun Kabupaten Blitar, para penggiat pariwisata ini meleburkan diri menjadi satu organisasi dengan harapan secara bersama - sama memajukan dan mengembangkan pariwisata, seni dan budaya yang ada di Blitar Raya. Dengan adanya organisasi ini diharapkan semua destinasi wisata, kuliner, hotel, homestay, oleh - oleh, biro perjalan, travel, persatuan pengemudi dan komunitas penggiat wisata lainnya yang ada di Blitar bisa saling bersinergi.

"Kampoeng Cyber yang merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang berkembang di Kota Blitar, tentu merasa tersanjung dan bangga bisa bergabung dengan organisasi dan komunitas yang luar biasa ini, sehingga tentu akan banyak belajar kepada destinasi dan penggiat wisata lainnya dalam pengelolaan sebuah destinasi wisata agar Kampoeng Cyber juga mampu menjadi salah satu destinasi wisata alternatif dan penompang destinasi utama lainnya di Blitar Raya, " tutur Ketua Pokmas Kampoeng Cyber.





Tuliskan Komentar